About


CV.MASKHEZ ZALFA JAYA SENTOSA Anak Perusahaan MASKHEZ PRODUSEN H.MASYKURI HARUN TELPHONE 085200929994

Rabu, 19 Desember 2012

CINTA PRODUK INDONESIA

Cinta produk dalam negeri cinta budaya bangsa indonesia

Ayo..!!! sama-sama kita ucapkan “Aku Cinta Produk Indonesia” yaa..seperti itu.... kalau bisa di ulang kembali agar selalu ada dalam ingatan kita..
Mungkin kata-kata itu sudah tidak asing lagi di telinga kita Sebuah kalimat yang tidak henti-...hentinya dilontarkan pihak pemerintah dan produsen dalam negeri yang menyiratkan ajakan untuk seluruh masyarakat agar membeli dan memakai produk-produk yang diproduksi oleh produsen domestik. Hal ini dikarenakan pembelian produk dalam negeri yang memiliki dampak luar biasa terhadap perekonomian bangsa. Pembelian produk dalam negeri juga menumbuhkembang­kan jati diri bangsa Indonesia di mata internasional.
Seperti yang kita ketahui sekarang ini, pemerintah dan perusahaan domestik tengah berupaya agar masyarakat dapat membeli produk-produk dalam negeri. Salah satunya adalah dengan gencarnya iklan dan reklame yang dipasang di setiap media yang berisi pesan untuk selalu membeli dan memakai produk-produk dalam negeri sebagai cerminan rasa nasionalisme dan bela negara. Selain itu, pemerintah juga telah mengeluarkan instruksi tertulis dalam Inpres No.2 Th. 2009 Tentang Penggunaan Produk Dalam Negeri Dalam Pengadaan Barang dan Jasa. Hal ini juga telah dikuatkan dengan Inmenperdag yang mengharuskan setiap unsur pemerintah melakukan pengadaan barang dan jasa dengan produk dalam negeri.
Namun sebagian besar masyarakat tetap tidak menghiraukan imbauan tersebut. sementara industri lokal tidak dapat bersaing di negeri sendiri dan tertatih-tatih untuk tetap bertahan.
Dalam hal ini, konsumen yang rasional tidak akan memilih produk dalam negeri yang tidak memiliki daya saing hanya berdasarkan anjuran pemerintah. Anjuran menggunakan produk-produk dalam negeri memang bukan merupakan hal yang negatif. Namun, hal ini akan menjadi inefektif ketika pemerintah hanya bergerak sendirian. Sehingga dibutuhkan peran setiap elemen masyarakat dalam menjadikan produk-produk dalam negeri dapat diminati, salah satunya adalah pelaku bisnis lokal.
Christian Lovelock : mengemukakan bahwa konsumen tidak akan membeli sebuah produk yang telah dipersepsikan memiliki benefit yang tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan konsumen. Sama halnya dengan produk-produk dalam negeri yang secara umum telah dipersepsikan negatif dengan konsumen lokal. Disinilah peran pelaku bisnis lokal dalam menawarkan produknya ke pasar. Pelaku bisnis lokal tersebut memiliki pemikiran bahwa konsumen tidak akan terpengaruh hanya pada anjuran pemerintah, dan konsumen akan berfikir secara rasional di dalam melakukan pembelian. Produsen lokal juga harus mengerti bahwa produknya harus menyesuaikan dengan apa yang diinginkan konsumen.
Produk-produk yang ditawarkan harus memiliki kualitas yang sesuai atau lebih tinggi dengan biaya yang dikeluarkan konsumen. Dan produk-produk tersebut harus memiliki competitive advantage, yaitu keunggulan produk tersebut yang tidak dimiliki produk lainnya.
Selain itu, pelaku bisnis lokal harus mengenali siapa konsumen yang sebenarnya. Perlu diketahui bahwa harga tidak selamanya menjadi faktor utama sebuah produk akan diminati oleh sejumlah kalangan. Banyak faktor lain selain harga yang dapat menentukan sebuah produk dapat dibeli, seperti halnya kualitas, kemasan, merek, kesesuaian, dan masih banyak lagi. Sehingga, faktor tingginya biaya produksi yang menaikkan harga masih dapat dikendalikan dengan penyesuaian terhadap apa yang diinginkan konsumen. Pada akhirnya, produk-produk dalam negeri yang telah menyesuaikan dengan karakteristik konsumen, dapat meningkatkan daya saing di pasar domestik. Sehingga akhirnya berdampak pada berubahnya pandangan awal negatif konsumen terhadap produk-produk dalam negeri ke arah positif, dengan begitu peran pemerintah dalam menganjurkan pembelian produk-produk dalam negeri dapat berpengaruh signifikan, karna pada saat itu juga produk-produk dalam negeri telah memiliki daya saing dengan produk-produk asing. Sehingga dalam jangka panjang terjadi sebuah kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia dalam memilih produk dalam negri/­Indonesia-minded­, dengan seiring berjalannya waktu perekonomian indonesia akan jaya. Amiiin.........
BY:MHM


Minggu, 25 November 2012

                                                                               
TERBAYANG KEMBALI GAMBARAN MU
NEGERI INDAH PENUH PESONA YANG KAYA DAN SUBUR
NEGERI PUSAKA TANAH LAHIR KU ANUGERAH YANG KUASA
NEGERI YANG ELOK BAGAI MUTIARA YANG TERPENDAM

SAYUP TERDENGAR SUARA MU
NYANYIAN MERITED IBU PERTIWI
MENYENTUH JIWA GETARKAN DADA KOBARKAN SEMANGAT
PUTRA NEGERI KU,,PUTRI BANGSA KU HARAPAN RAKYAT KU
MARI MEMBANGUN TANAH LELUHUR TANAH AIR KITA…


HAI… BANGUNLAH PUTRA NEGERI KU….
BANGUNLAH PUTRI BANGSA KU…
MARI BERSATU BERGANDENG TANGAN MEMBANGUN NEGERI KITA…
KEMBALILAH DENGAN BERJUTA ILMU
BANGGAKAN IBU PERTIWI
BUATLAH AGAR DUNIA TAHU JAYANYA NEGERI INI…

Senin, 02 Juli 2012

MARI BERGABUNG DENGAN PRODUSEN DALAM NEGERI

Salam drumband dan marchingband,
Seiring dengan perkembangan zaman kami dari produsen alat alat musik drumband dan marchingband dan alat musik lainnya Maskhez Produsen memperkenalkan alat alat musik Drumband Marchingbanddengan kualitas produk bersekala nasional dengan ini kami tawarkan kerjasamanya untuk pengadaan alat alat drumband marchingband dn alat musik lainnya untuk membangun kegiatan Exstra curriculer activity untuk program pendidikan di sekolah diseluruh indonesia,salah satu tujuan program pendidikan tersebut tentunya adalah untuk mendukung tercapainya tujuan pendidikan maka kegiatan drumband/marchingband dapat di laksanakan pada semua jenjang pendidikan,mulai dari jenjang pra sekolah(Taman Kanak-kanak) sampai dengan perguruan tinggi.Selanjutnya bagi sekolah/Institusi pendidikan,kegiatan Drumband-Marchingband memberikan berbagai manfaat.Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :
1.Sebagai wahana untuk menunjukkan eksistensi sekolah/lembaga pendidikan.
2.Sebagai wahana untuk membangun citra positif di mata masyarakat.
3.Sebagai cara efektif dan efisien untuk mempromosikan diri.
4.Sebagai cara yang efektif menarik minat calon siswa.
Selain itu Maskhez Produsen menawarkan solusi pengadaan Pelatih dan Instruktur.
PAKET PRODUK DAN HARGA
untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang Maskhez Produsen menawarkan paket produk yang bervariasi.paket produk yang di tawarkan terdiri dari 4 kategori yaitu Corps Drumband,Corps Parade Drumband,Corps Marchingband dan Corps Marchingband HTS CLASS TERAMPIL dan CLASS KEJUARAAN.

Sarana Prasarana Peralatan Exstracuriculer sekolah Drumband,Marchingband dari jenjang pendidikan sekolah TK,TPA,SD,MI,MTs,SMP,SMA,MA,SMK, dan PEGURUAN TINGGI.

Menyadari pentingnya pembinaan generasi muda tersebut sudah selayaknya sekolah atau yayasan pendidikan menaruh perhatian terhadap pembentukan dan pembinaan generasi muda khususnya anak anak sekolah melalui wadah drumband atau marchingband di lingkungan sekolah masing masing yang merupakan salah satu wadah yang dapat di gunakan untuk membentuk generasi muda yang cakap dan tangguh dalam mengatasi berbagai persoalan kritis yang ada dalam hidupnya ,dengan di beri bekal ketrampilan,kepemimpinan,kesegaran jasmani,daya kreasi,patriotisme,idealisme,kepribadian dan budi pekerti yang luhur.Demikian juga Ektrakurikuler yang berhubungan dengan musik diantaranya drumband atau marchingband merupakan sarana untuk memotivasi anak agar dapat mengembangkan bakat yang di milikinya.




Produksi peralatan drumband dan marchingband


snare drum HTS CK Class kejuaraan 13/11

PAKET ALAT MUSIK KESENIAN ISLAM TRADISIONAL

  PAKET ALAT MUSIK HADROH  Merk : Maskhez Type : Hadroh Set M-HDR Hadroh merupakan kesenian Islam yang terdiri dari beberapa alat  musik yai...